Tidak Lengkap Sebuah Anime Tanpa Anisong - Otaku

Latest

All About Otaku

MineCloud.io

Minggu, 28 Mei 2017

Tidak Lengkap Sebuah Anime Tanpa Anisong


Anisong singkatan dari Anime Song (アニメソング, ) adalah sebuah lagu J-pop yang digunakan untuk mengisi soundtrack opening ataupun ending dari sebuah judul anime jepang. Terkadang Anisong juga digunakan untuk film Tokusatsu,dan Game jepang. Di Jepang seorang Seiyuu juga bisa menjadi seorang penyanyi Anisong misalnya Mizuki Nana,Yamaguchi Rie, dan Machico.

Anisong merupakan media penyanyi untuk lebih mengenalkan karyanya melewati sebuah judul anime, Jika seorang Otaku melihat sebuah anime otomatis dia juga mendengarkan sebuah karya seorang penyanyi tersebut, nah disini peluang seorang penyanyi akan sangat terkenal, gk kebayangkan jika seorang Otaku sudah jatuh cinta ama sesuatu :3 mau Dakimakura mahal , action figure mahal , bahkan CD Album seorang penyanyi pun ia akan beli .


Contohnya Idola ane Yui Yushioka(udah 30 tahun :v, tetap Kawaeeh) dia lebih dikenal sebagai penyanyi J-pop ketimbang menjadi penyanyi anisong, sebenarnya sih Yui sudah populer dari sananya :v, kalo ngak salah Singel yang ke 7 “Rolling Star” dijadikan musik Opening ke 5 serial anime Bleach, dan single yang ke 3 “Life” juga digunakan sebagai musik Ending ke 5 serial anime yang sama. Nah yang menjadi puncaknya di dunia Anisong itu waktu merealese single berjudul “Again” dan dijadikan Opening anime “Fullmetal Alchemist Brotherhood”merupakan Top anime Rank ke-2 setelah Kimi no Na wa (sumber:myanimelist.net).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar