Kimochi Salah Satu Kata Yang Sering Salah Arti - Otaku

Latest

All About Otaku

MineCloud.io

Rabu, 31 Mei 2017

Kimochi Salah Satu Kata Yang Sering Salah Arti


Disini kita akan membahas suatu kata yang sangat pamiliar di telinga para Mesumers :v :3 yaitu Kimochi :v, Jika kalian sudah atau sering terkontaminasi JAV(japan animation video :v) dan anime bergenre H , 99,9% pasti pamiliar dengan kata Kimochi :3, Biasanya kata yang sering di ucapkan adalah “Ikeh – Ikeh Kimochi “. Nah disini ane akan bahas apa itu Kimochi , sehingga kalian tidak tersesat dengan kata tersebut :v.

Kita mulai dari kata Ikeh , kata ini berasal dari kata Ikei yang artinya “terus”, ane juga gk tau bener gak tau kagak soalnya dengernya gk jelas :v. Nah kalau Kimochi artinya “Enak(dalam hal perasaan bukan makanan)”, di anime kata ini sering di jumpai , misalkan ketika berendam di onsen(pemandian air panas) ketika si karakter masuk kedalam air ia pasti mengucapkan kata Kimochi yang artinya “berendam di sini sangat mengenakan”, atau saat pergi ke pegunungan untuk berpiknik, saat si karakter utama menghirup udara segar pasti ia akan mengucapkan kata kimochi yang artinya “ udara disini sangat sejuk/enak”.
Kalau dalam bahasa inggris Ikkeh Ikkeh Kimochi maknanya sama dengan “feeling good pleasure” dalam makna negatif :3. Karena kalimat ini sering dipakai untuk film JAV dan anime bergenre H, banyak orang menganggap kalimat ini sesuatu yang mesum/ negatif. Biasanya setelah kalimat tersebut ada lanjutanya yaitu “Yamete Kudasai senpai(tolong hentikan kakak/senior), Motto hayaku senpai(lebih cepat kakak/senior), damedesu senpai(Tidak boleh kakak/senior) ,yada(jangan/tidak), iku(aku keluar)”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar