Fujoshi Si Cewek Dengan Hobi Aneh - Otaku

Latest

All About Otaku

MineCloud.io

Jumat, 26 Mei 2017

Fujoshi Si Cewek Dengan Hobi Aneh


Buat artikel ini terinspirasi dari teman (cewek) ane, entah kenapa dia kalau melihat adegan / scene yang menerangkan tentang cowok x cowok suka kegirangan :v, padahal kalau dilihat lihat dia itu orangnya normal masih suka sama cowok seperti kebanyakan cewek lainya. Biasanya adegan tersebut terdapat dalam genre anime Shounen-ai , yang didalamnya terdapat cowok Ikemen (nanti ane jelasin).

Fujoshi (腐女子 / 婦女子 "anak perempuan/gadis busuk" ) Walaupun beda Kanji tapi dibacanya sama saja. adalah istilah Jepang yang digunakan untuk Perempuan Otaku yang menyukai manga/ novel ataupun anime yang menunjukkan hubungan keromantisan antar laki-laki (Yaoi) maupun antar perempuan(Yuri).
Sorry gambarnya agak ngawur soalnya kalo nyantumin gambar fujoshi yang lain keliatanya geli >_<

Entah apa yang bisa membuat Fujoshi begitu menyukai hubungan yang sejenis, bahkan sampai ada yang melakukan hubungan intim :O, kalo cewe x cewe hanya sebatas suka sih ane bisa wajar , dari pegangan tangan , pelukan , sampai ciuman. Kalo cowo ? njir geli men , pegangan tangan doank saja kaya bagaimana gitu, apalagi pelukan , sampai ciuman, mungkin kalo ane liat bakalan teriak "MATA SAYA TERBAKAR".

Menjadi seorang Fujoshi bukanlah sebuah kesalahan, walaupun hubukan tersebut tidak wajar,padahal keliatanya kalian para Fujoshi menyetujui hubungan sejenis tersebut(dari segi tidak nyata). seperti Siscon dan Lolicon di artikel yang sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar