Attack on Titan, Dendam Kaum Marley Terhadap Eldian - Otaku

Latest

All About Otaku

MineCloud.io

Selasa, 09 Mei 2017

Attack on Titan, Dendam Kaum Marley Terhadap Eldian



Hy sobat Otaku, kali ini saya akan membahas tentang anime yang lagi populer dikalangan remaja, yaitu Attack on Titan. 

Anime atau Manga Attack on Titan ini menceritakan tentang konflik antara umat manusia yang menuju ambang kepunahan. Mereka hidup dalam perlindungan dinding bak hewan ternak. Tetapi suatu hari Collosal Titan dan Armored Titan menjebol dinding, pada saat itu manusia benar- benar dalam keadaan mendalam.

Konflik cerita berlanjut sampai identitas para titan itu diketahui. Ternyata titan itu sendiri adalah manusia, bahkan para prajurit 104th diantaranya adalah pengendali titan alias Titan Shifter. Titan Shifter adalah manusia yang dapat berubah menjadi titan dan dapat kembali ke wujud semula. 

Hingga pada akhirnya terungkap bahwa yang membawa Titan Shifter itu adalah kaum Marley. Pada dasarnya kaum Marley lah yang menjadikan manusia menjadi titan. Jadi umat manusia dalam dinding bukan satu- satu umat manusia yang tersisa.

Mengapa kaum Marley memusuhi kaum Eldian atau umat manusia dalam dinding? 
Dahulu kaum eldian lah yang menyebabkan dunia menjadi kacau karena perang.

Perang menggunakan titan

Sejak itulah Marley menganggap kaum Eldian itu ras terkutuk, karena hanya ras Eldian yang bisa berubah menjadi titan. Bagaimana dengan kaum dalam dinding, mereka bahkan tidak tahu kenyataan dunia luar.Haruskah mereka membayar kelakuan leluhur mereka?
Sepertinya mangga ini akan semakin rumit :v .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar